-->

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Kaum Hawa Dan Pria

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Kaum Hawa Dan Pria

Informasi Seputar Musik, Biografi Band, Sejarah Tentang Artis, Penyanyi, Berita Musik Rock Metal Terbaru, Tutorial, Tips Dan Arti Cara


Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Kaum Hawa Dan Pria Hubungan intim antar pasangan suami istri adalah salah satu dari aspek fencing penting dalam hubungan pernikahan. Setiap suami dan istri selalu berharap bahwa didalam aspek seksual, mereka tak akan mengalami masalah. Meski demikian, seringkali permasalahan seputar di ranjang hadir tanpa diminta.

Memang, ADA kalanya salah satu dari pihak tidak mempermasalahkan adanya 'kekurangan' dalam sisi seksual pasangannya. Namun seringkali masalah itu datang pada saat yg tak tepat, atau berulang kali. Hal ini menyebabkan hubungan tak sehangat dahulu.

Baca Juga : BELUM PAHAM, PENGERTIAN ONANI COLI COLMEK DAN DAMPAK DARI ONANI

Salah satu masalah yg kerap dialami kaum pria di ranjang adalah ejakulasi dini. Ejakulasi dini sendiri adalah fenomena di mana pria mengalami orgasme terlalu cepat setelah mengalami stimulasi sontol yang lemah. Ejakulasi dini ini sebenarnya bukan sesuatu yg harus ditakutkan, karena meski penyakit ini bisa menyerang siapapun tanpa kenal umur, penyakit ini bisa disembuhkan karena banyak cara mengatasi ejakulasi dini yg bisa ditempuh.

Berdasarkan berbagai penelitian, rata-rata, kaum pria bisa ejakulasi dalam tiga sampai 5 menit.

Jika seseorang mengalami ejakulasi pada menit pertama hingga kedua, ini bisa disebut sebagai ejakulasi prematur atau ejakulasi dini. Apakah Anda masuk di antaranya? Jangan khawatir. Sebelum kita masuk ke cara mengatasi ejakulasi dini, ADA kalanya kita pahami penyebabnya terlebih dahulu.

Jika berbicara penyebab, ADA banyak sekali hal yg memicu ejakulasi dini bisa terjadi. Mulai dr cemas atau merasa tidak nyaman, ketakutan Akan pengalaman waktu lalu, tidak dapat mengontrol diri, depresi, serta sakit pada tubuh.

Berikut Akan Kami jelaskan cara mengatasi ejakulasi dengan berbagai cara, yg dirangkum Liputan6.com pada Rabu (6/6/2018) dr berbagai sumber.

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Kaum Hawa Dan Pria

Ada beberapa langkah yg bisa ditempuh sebagai cara mengatasi ejakulasi secara alami, tradisional, serta tanpa menggunakan obat. Melansir dr web site NuMale yg merupakan pusat medis terkemuka di Amerika Serikat, berikut beberapa caranya.



1. Lebih banyak berhubungan seksual

Salah satu cara mengatasi ejakulasi dini ialah dengan lebih sering berhubungan seksual. Menurut seorang dokter dari ahli penyakit dalam yang bernama Larry P. Gassner, M.D., pria yg menderita ejakulasi dini membutuhkan latihan, latihan, dan latihan lebih banyak lagi!

Menurut American ginseng dokter, penyebab fencing umum terjadinya ejakulasi dini adalah kecemasan Akan performa seksual. Jadi dengan meningkatkan keakraban dengan pasangan, kenyamanan antar pasangan dan berbagai kelebihan dan kekurangan yg dimiliki pasangan, ejakulasi dini bisa teratasi. Jadi, lebih banyaklah berhubungan seks!

2. Masturbasi sebelum hubungan seksual

Menurut dokter Gassner, salah satu dari cara ampuh untuk mencapai klimaks lebih lama yg tentu jadi cara mengatasi ejakulasi dini, adalah dengan masturbasi sebelum Anda berhubungan seksual. Pasca dirangsang untuk pertama kalinya dengan masturbasi, rangsangan kedua tentu Akan lebih kuat dr sebelumnya, dan klimaks tak Akan terjadi begitu cepat.

Namun, meski ini adalah solusi yg menarik dan ampuh dr cara mengatasi ejakulasi dini,  dokter memberikan catatan: semakin tua usia Anda, periode refraksi atau kemampuan untuk 'bangkit' lagi pasca orgasme pertama, Akan cenderung menurun. Jadi, masturbasi-lah 1 atau 2 jam sebelum anda berhubungan seksual dengan pasangan Anda.

3. Pakai kondom

Jika Anda mengalami ejakulasi dini, alangkah lebih baiknya jika ketika akan  berhubungan seks Anda  harus menggunakan kondom. Cara mengatasi ejakulasi dini dengan kondom ini bisa dengan mudah mengatasi ejakulasi dini Anda, karena kondom memang terkenal untuk mengurangi sensitivitas rangsangan di alat sontol Anda. Terlebih lagi, ADA beberapa merek yg mengandung bahan kimia yg bisa mereduksi sensitivitas rangsangan secara signifikan sehingga ejakulasi dini tak terjadi.

Namun cara mengatasi ejakulasi dini dengan memakai kondom berbahan kimia tersebut ternyata juga dapat mengurangi sensitivitas di pasangan juga, jadi ini Akan berakibat di kurang maksimalnya kepuasan seksual yg didapat dua belah pihak.

4. Senam kegel

Senam kegel tak cuma berguna untuk wanita. Bagi sorang pria, senam kegel sangat  ampuh untuk cara mengatasi ejakulasi dini dengan cara alami. Hal ini bisa terjadi karena senam kegel itu memperkuat otot pubococcygeus yg dapat mengembalikan kontrol Anda terhadap berbagai seraf rangsangan di space very important Anda.

Menurut dokter Christopher Asandra, M.D. yg merupakan founder NuMale, alternatif latihan kegel adalah dengan mencoba menghentikan kencing di tengah-tengah. Tahan sepuluh detik lalu lepaskan. Otot untuk menahan pipis di tengah-tengah ini adalah otot yg sama untuk kegel dan ini adalah slah satu dari cara mengatasi ejakulasi dini yg ampuh.


5. Berhenti saat Akan klimaks

Salah satu solusi dr cara mengatasi ejakulasi dini adalah berhenti tepat saat Akan klimaks. Di tengah anda  melakukan hubungan seks dan anda Akan mencapai klimaks, makan hentikan pergerakan Anda sehingga klimaks tersebut tidak akan terjadi. Jika perlu, remas pangkal sontol Anda agar ereksi tereduksi.

Setelah sampai di beberapa detik atau menit, lalu lanjutkan sesi hubungan intim Anda dan jika perlu anda ulang trik ini.

Satu permasalahan dr cara mengatasi ejakulasi dini dengan berhenti saat Akan klimaks adalah ketidakpuasan pasangan, dan risiko memperburuk kecemasan Akan performa seks yg justru Akan memperburuk ejakulasi. Namun jika dari cara mengatasi ejakulasi dini ini berhasil, maka anda pelan-pelan  Akan mendapatkan kembali kontrol dan akan fokus terhadap klimaks ejakulasi dini.


6. Komunikasi antar pasangan

Menurut sang dokter Asandra, cara mengatasi ejakulasi dini ini  menurut para terapis ialah berkomunikasi antar pasangan. Dengan mengkomunikasikan apa masalah yg kita miliki sehari-hari serta tentu masalah di ranjang, pasangan Akan lebih menerima dan dapat meredakan kecemasan atas performa dan kepuasan masing-masing dalam aspek seksual. Hal ini terbukti dapat mengembalikan stamina pria dan jadi cara mengatasi ejakulasi dini yg ampuh. Namun tentu kuncinya adalah satu: jujur dan terbukalah anda pada pasangan.

7. Ambil napas dalam-dalam

Mengambil napas dalam-dalam adalah salah satu dari cara mengatasi ejakulasi dini yg ampuh. Tak hanya ejakulasi dini, sistem dari saraf serta kecemasan dari kita bisa lebih tenang hanya dengan hnaynmengambil napas secara dalam-dalam. Cobalah untuk ambil napas dalam-dalam lewat hidung, tahan three sampai ten detik, buang lewat mulut. pakai trik ini sebelum berhubungan seks dengan pasangan.



Cara mengatasi ejakulasi dini dengan lidah buaya

Salah satu mitos atau buah bibir yg sering kita dengar soal cara mengatasi ejakulasi dini adalah digunakannya lidah buaya. Disebut bahwa lendir atau gel lidah buaya yg biasa kita gunakan untuk penyubur rambut tersebut bisa jadi cara mengatasi ejakulasi dini dengan menggunakannya sebagai pelumas ketika berhubungan seks.

Jadi, untuk lebih baiknya praktikkan saja cara mengatasi ejakulasi dini yg lebih alami dr poin-poin yg telah Kami sebut di atas.



Cara mengatasi ejakulasi dini pada kaum hawa

Tak cuma pada kaum pria, kaum Hawa pun juga ternyata bisa mengalami ejakulasi dini. Sesuai dengan definisinya, wanita itu juga bisa merasa tidak nyaman jika merasa saat terlalu cepat mencapai klimaks. Hal ini bisa disebabkan oleh klitoris yg hipersensitif, serta siklus hormon serta menstruasi yg kacau.

Hampir sama dengan kaum pria, cara mengatasi ejakulasi dini pada kaum hawa bisa dilakukan dengan cara sebagai berikut:


  • Melakukan hubungan seksual dengan lebih pelan, untuk mencapai klimaks yg lebih lembut
  • Melakukan stimulation lebih lama agar kontrol dan fokus klimaks lebih terjaga, serta durasi juga lebih lama
  • Melakukan masturbasi terlebih dahulu, agar rangsangan pasca masturbasi jadi lebih kuat dr sebelum masturbasi (lakukan satu jam sebelum hubungan seks dengan pasangan)


Cara mengatasi ejakulasi dini dan mani encer

Sperma encer adalah salah satu dari satu masalah yg kerap dialami oleh banyak pasangan. Sperma seharusnya tak encer karena proses pengenceran biasanya terjadi ten menit setelahnya. Sperma yg traditional memiliki volume a pair of mililiter hingga five mililiter dengan kekentalan yg cukup.

 cara mengatasi ejakulasi dini dan mani yang encer, sehingga kualitas dari sperma bisa bertambah:


  • Menjaga berat badan tetap ideal dan proporsional
  • Makan makanan dengan gizi yang seimbang,jangan lupa sayur serta buah-buahan
  • Minum air putih cukup, minimal dua liter per hari
  • Janganlah anda terlalu sering untuk mandi,di  shower, atau berendam di air hangat atau air panas
  • Jangan pakai celana dalam yg ketat, atau ganti celana dalam biasa (briefs) dengan boxer atau boxer briefs
  • Istirahat cukup tiap harinya


Cara mengatasi ejakulasi dini secara Islam

Jika ingin menerapkan cara mengatasi ejakulasi dini menurut Islam, ADA baiknya kita meninggalkan hal-hal yg tak sesuai dengan hukum Islam seperti melakukan masturbasi dan menggunakan kontrasepsi. Jadi, berikut ada beberapa cara mengatasi ejakulasi dini dengan cara Islam. Berbagai deskripsi dr poin di bawah bisa Anda baca kembali di bagian atas artikel ini.

Lebih banyak berhubungan seksual
Komunikasi antar pasangan
Ambil napas dalam-dalam

Share this:

Disqus Comments